Sunday, February 22, 2009

Bisnis Internet

Bisnis Internet memiliki daya ungkit yang tinggi, yaitu pasar yang terbuka lebar diseluruh dunia dan Bisnis Internet merupakan bisnis 24/7 yang artinya 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang kita perlukan adalah melakukan otomatisasi Bisnis internet kita. Untuk otomatisasi bisnis internet, biasanya webmaster menggunakan program autoresponder.

Autoresponder berguna untuk melakukan otomatisasi Bisnis internet dalam hal melakukan pembalasan email, follow up, pengiriman newsletter yang teratur dan lain-lain.

Salah satu autoresponder yang gratis dan baik kualitasnya adalah freeautobot.com.

Bila Bisnis Internet kita sudah dilakukan otomatisasi, Bisnis Internet kita dapat berjalan tanpa kita harus setiap hari memperhatikan bisnis internet kita didepan komputer.

Banyak sekali Jenis Bisnis Internet yaitu Bisnis Internet Berita, Bisnis Internet Search Engine, Bisnis Internet komunitas, Bisnis Internet menjual software, Bisnis Internet menjual barang, Bisnis Internet ebook, Bisnis Internet menjual data, Bisnis Internet menjual game, dan lain-lain.

Bisnis Internet yang paling populer sekarang adalah menjual informasi, dapat berupa content / isi website dan bisa juga berupa ebook / buku elektronik. Karena berhubungan dengan internet, yang banyak dicari orang adalah informasi.

Contoh Bisnis Internet yang menjual ebook adalah www.blogbisnisinternet.com